Kamis, 15 Desember 2016

Udinus datangkan Daqu Movie


Pada hari Minggu tepatnya tanggal 30 Oktober 2016 di Universitas Dian Nuswantoro yang diadakan di Aula gedung E lantai 3 telah dipadati sekitar 250 peserta untuk menyaksikan seminar dan mendatangkan Daqu Movie untuk bersama-sama melihat film terbarunya dengan judul “Cinta dalam Ukhuwah”. Udinus dengan mendatangkan Daqu Movie pada seminar kali ini akan mengupas film yang telah dibuat mereka.

Udinus datangkan Daqu Movie dengan film terbaru
Acara yang dihadiri oleh Andre M Addin,M Ali Ghifari, M Ali Miqdad dan Vivi Avivah yang sebelumnya sudah lebih dulu meet&greet di Angkringan Polke pada hari Sabtu (29/10). Udinus datangkan Daqu Movie ini menceritakan bahwa film yang digarapnya bercerita tentang mudahnya timbul gesekan dalam perbedaan pemahaman dalam sebuah persahabatan. Pesan yang disampaikan pada film ini adalah untuk pemuda Islam supaya tidak mudah bergesekan dalam perbedaan pemahaman. Untuk menjaga eksitensinya dia mengunggah film pendek setiap satu minggu sekali.
Udinus datangkan Daqu Movie kedua kalinya
Dengan kerjasama Badan Amalan Islam (BAI) yang juga tuan rumah Roadshow pemutaran film “Cinta dan Ukhuwah” Daqu Movie dengan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an ((PPPA) Darul Qur’an dan Komunitas Film Maker Muslim (KFMM) Semarang, Udinus datangkan Daqu Movie untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pernah diundang untuk seminar juga.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon