Senin, 19 Desember 2016

Lancarnya Visitasi FKES UDINUS


Pada waktu lalu Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) mengadakan akreditasi dilakukan pada universitas, kini giliran Fakultas Kesehatan yang di akreditasi untuk mendapatkan predikat A dalam program studi S1 Kesehatan Masyarakat (KesMas). Lancarnya Visitasi FKES UDINUS yang di asesori oleh Dr. Dian Ayubi, S.K.M., M.QIH dan Prof. Dr.dr. M. Alimin Maidin, MPH dari lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes). Kegiatan ini dilakukan selama 3hari semenjak hari Minggu sampai Selasa pada tanggal 13-15/11 2016.

Lancarnya Visitasi FKES UDINUS
Kegiatan ini sebagai bentuk pemeriksaan ulang di lapangan setelah sebelumnya sudah mengirim data/boring. Lancarnya Visitasi FKES UDINUS meliputi  wawancara yang dilakukan kepada mahasiswa, alumni, dosen, karyawan FKes, tenaga penyidik selain itu mengecek langsung kondisi lab ataupun kelas yang dimiliki FKes.
Lancarnya Visitasi FKES UDINUS
Perolehan nilai akreditasi yang dihasilkan oleh LAMP-PTKes ini dari mutu pemberlajaran dan fasilitas yang baik. Lancarnya Visitasi FKES UDINUS karena asesor bilang bahwa Udinus sudah memiliki fasilitas yang cukup baik dan lengkap dan memiiki mahasiswa beragam dari berbagai kalangan sampai dengan papua. Karena saat ini program studi sudah terakreditasi B maka selaku Ketua Prodi KesMas Udinus Dr. MG. Catur Yuantari, S.KM., M.Kes yakin jika dapat memperoleh nilai maksimal.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon