Selasa, 13 Desember 2016

Juara Kontes Vidio Batik Indonesia


Tak lama ini seorang mahasiswa dari Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) jurusan ilmu Komunikasi semester 3 meraih JuaraKontes Vidio Batik Indonesia yang diadakan oleh Wish bernama Adhitya Darmawan. Wish adalah merk jam tangan yang menonjolkan desain batik.

Juara pertama Kontes Vidio Batik Indonesia
Akhir bulan Oktober kemarin Adhit dkk menerima kabar dari Wish bahwa karyanya yang berjudul “Kalau Bukan Kita Siapa Lagi?” menjadi pemenang Juara Pertama Kontes Vidio BatikIndonesia. Film pendek yang berdurasi 3 menit 10 detik yang diproduseri sekaligus di directori oleh Adhit, dibantu oleh dua orang temannya yang bernama Alan Falahi Bachtiar dan Alif Maulana Putra. Katanya dia ingin menonjolkan batik di mata anak muda jaman sekarang dalam karya yang dibuatnya.
Mahasiswa Udinus Juara Kontes Vidio Batik Indonesia
Dia mengaku proses penyutingan mengambil lokasi di Tugu muda dan Batik Arjuna Kampung Batik Semarang, pengambilan untuk proses tempat dikarenakan untuk menonjolkan ikon kota Semarang. Juara Kontes Vidio Batik Indonesia ini mempunyai tujuan yaitu terus mencari kontes yang berhubungan tentang video sejenis dan mendapat juara selain itu juga supaya bisa mengeksplor kemampuan dalam pembuatan video kreatif.





Artikel Terkait


EmoticonEmoticon