Minggu, 18 Desember 2016

Mahasiswa FIB Udinus memperoleh Juara Pidato di Jepang


Robby Adhi Rahardjo adalah mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), pasalnya Mahasiswa dari FIB Udinus ini memperoleh Juara Pidato di Jepang. Mahasiswa dari jurusan sastra jepang Fakultas ilmu Budaya angkatan 2014 ini akhirnya memenangkan lomba pidato dan menyelenggarakan acaranya di Jepang tepanya di wilayah Moriguchi seksi Pendidikan Bahasa penyelenggaranya Osaka Internasional University.

Mahasiswa FIB Udinus memperoleh Juara Pidato di Jepang Berkompetisi
Kompetisi ini diadakan karena sudah menjadi agenda yang diperuntukkan kepada orang luar Jepang dan menjadi untuk momen melestarikan budaya Bahasa Jepang. Mahasiswa FIB Udinus memperoleh Juara Pidato di Jepang tidak lah mudah, dia tidak menyangka bisa meraih juara 1 dan tidak percaya bisa mengalahkan teman-temannya yang dari berbagai negara itu.
Mahasiswa FIB Udinus Hebat memperoleh Juara Pidato di Jepang
Materi dalam kontes yang diadakan di Jepang tersebut mengusung tema masalah bangun pagi. Dan baginya itu adalah hal yang mudah karena setiap hari dia sudah melakukannya, setiap hari bangun pagi untuk melatih kedisiplinan selain untuk bagus untuk tubuh supaya segar bugar. Sebelumnya dia mengikuti program Student Mobility ke Osaka International University selama 6bulan kemudian dia mengikut seleksi dan akhirnya lolos. Mahasiswa FIB Udinus memperoleh Juara Pidato di Jepang adalah hasil perjuangan dan kerja keras selama ini.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon