Jumat, 02 Desember 2016

beasiswa s2 dalam negeri untuk umum 2017

Tags

beasiswa-s2-dalam-negeri-untuk-umum-2017

jika kalian lulusan S1 dan ingin melanjutkan ke jenjang S2 tapi tidak ada biaya tenang saja, pada artikel ini akan menginformasikan beasiswa s2 dalam negeri untuk umum. beasiswa ini tentunya tidak mudah di dapat karna harus memenuhi syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapatkannya.
beasiswa s2 dalam negeri untuk umum yang paling favorit 2017

Berikut adalah daftar Beasiswa S2 Dalam  Negri untuk umum 2017 yang banyak di minati

1.      Beasiswa LPDP
Beasiswa yang telah di buka sejak tahun 2013 beasiswa yang satu ini memang sejak awal di buka banyak sekali peminat yang ingin masuk,jenis beasiswa ini juga beragam yaitu beasiswa LPDP Reguler , Beasiswa Afirmasi, Beasiswa Dokter spesialis,dan semua biaya di tanggung sepenuhnya.

2.      Beasiswa Unggulan
Beasiswa yang satu ini juga banyak diminati dan mempunyai sejumlah pilihan yaitu Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi dan Beasiswa Unggulan Pegawai Kemdikbud.serta beasiswa ini menawarkan Beasiswa penuh.

3.      Beasiswa PMDSU
Beasiswa yang satu ini memang sejak kemunculanya di tunjukan bagi lulusan S1 Fresh Graduate yang ingin melanjutkan menjadi dosen,beasiswa yang satu ini di tunjukan khusus untuk Kementrian Ristek Dikti melalui Ditjen Dikti, beasiswa yang satu ini juga menyediakan biaya penuh.

4.      Beasiswa Bidik Misi
Bagi anak yang berasal dari keluarga kurang mampu, sama hal nya dengan Beasiswa S1 Beasiswa S2 juga di buka dan beasiswa ini di buka untuk beasiswa dalam negri dan beasiswa luar negri S2.

5.      Beasiswa SEARCA
Beasiswa ini sudah di buka sejak lama dan sudah hampir banyak orang tahu beasiswa ini,dan beasiswa ini terkait seperti biologi,perikanan,ilmu lingkungan,statistik,kehutanan,dan ilmuilmu sosial.

6.      Beasiswa BUDI
Masih ingat dengan beasiswa BPP-DN khusus dalam negri atau BPP-LN untuk luar negri kini nama itu sudah di ganti  dengan Beasiswa Unggulan Dosen (BUDI). Dan seperti dengan namanya beasiswa ini di tunjukan bagi dosen baik Perguruaan Tinggi Negri dan Perguruaan Tinggi Swasta.

7.      Beasiswa STAR BPKP
Jika kalian seorang PNS ingin melanjutkan S2 kalian bisa mengambil beasiswa ini,khususnya bagi kalian yg berada dalam bagian pengelolaan keuangan.

8.      Beasiswa Tanoto Foundation
Beasiswa ini akan bisa di gunakan jika kalian yang sudah mendaftar S2,maka kalian bisa menggunakan beasiswa Tanoto Foundation,Beasiswa ini mencakup bantuan biaya kuliah dan tunjangan setiap bulanya.

9.      Beasiswa AUN/SEED-net
Beasiswa ini melibatkan banyak Universitas, contohnya beasiswa yang berada di Universitas UGM,ITB,ITS,beasiswa ini meliputi biaya kuliah dan biaya hidup.



10.  Beasiswa Guru
Jika anda berprofesi sebagai Guru ini adalah beasiswa yang tepat untuk anda beasiswa ini terbuka untuk Guru SD,SMP,SMA,dan sederajat.


11.  Beasiswa Unhan
Beasiswa ini di tunjukan bagi para TNI,POLRI,dan PNS Beasiswa ini di buka dua kali dalam setahun pelamar terpilih akan di bebaskan dari biaya pendidikan serta di sediakan uang saku untuk hdup.

12.  Beasiswa SPS UGM
UGM yang merupakan Universitas ternama menyediakan Beasiswa biasanya di buka dalam pertengahan tahun.

13.  Beasiswa Filkom UB
Beasiswa ini di tunjukan untuk kalian yang mempunyai minat terhadap Fakultas computer Universitas Brawijaya membuka beasisw bagi para peminat Fakultas Komputer.

Beasiswa S2 dalam Negeri untuk Umum yang sering dipilih 2017

Mendapatkan Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Umum. Pertama, kemampuan Bahasa Inggris. Memang hal ini sangatlah krusial bagi kamu yang tenah mencari beasiswa atau beasiswa seeker. Nantinya, meski hanya ditempatkan di Universitas-universitas dalam negeri, para penyedia beasiswa lebih tertarik engan orang yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang tinggi. Bagi perusahaan atau instansi penyedia layanan tersebut, tidak menutup kemungkinan jika kamu akan segera dipekerjakan sebagai timbal baliknya. Demikianlah informasi yang bisa disampaikan pada artikel ini :D

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon