Jumat, 04 November 2016

Sekolah bisnis swasta terbaik di indonesia 2017



Bagi kamu yang bingung untuk melanjutkan Sekolah bisnis swastaterbaik di indonesia 2017 tidak perlu khawatir, pada artikel ini akan dijelaskan beberapa sekolah bisnis swasta yang memang kualitasnya tidak kalah dengan sekolah tinggi Negri. Passion dalam bisnis  harus  terus  diasah  agar  pikiran  kita  terlatih  dan  terbentuk untuk menjadi seorang pengusaha. Passion bisnis terkadang memang mengalir dari dalam diri sendiri. Terkadang juga bakat turun temurun dari orang tua, atau bahkan bisa tertarik dan minat muncul biasanya dari teman yang mengajak supaya ikut terjun dari dunia bisnis.  

sekolah-bisnis-swasta-terbaik-di-indonesia-2017
 

Sekolah bisnis swasta terbaik di indonesia dengan mutu pendidikan bagus 2017

Sekolah bisnis swastaterbaik di indonesia menawarkan pendidikan untuk para calon pembisnis.  Maka dari itu yuk simak Universitas-Universitas swasta terbaik yang memang layak diperhitungkan untuk belajar bisnis.
11.  School of Business Management
Management laboratory merupakan salah satu unit deretan pendukung untuk proses belajar mengajar mahasiswa di Binus University. Bernaung di bawah School Of Business Management. Aktivitas utama Management laboratory adalah kegiatan mengajar yang dilakukan oleh asisten Management laboraturium yang biasa dipanggil aslab. Dan dalam proses belajar mengajar itu sendiri dilaksanakan pada ruang laboraturium komputer yang berlokasi di 2 tempat yakni di Kampus Anggrek dan Alam Sutera. Untuk teknis pengajaran, matakuliah dibawah pembinaan pada lab manajemen itu sendiri merupakan asisten yang memberi tidakan sebagai pengajar di ruangan lab komputer.
22.  Prasetiya Muliya Business Schooll
Institusi pendidikan yang menawarkan program pendidikan gelar dan pelatihan di bidang bisnis dan manajemen sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan komunitas bisnis dan kompetensi pelaku bisnis di Indonesia. Prasetiya Mulya Business School menjadi merk STIE Prasetiya Mulya. Seringkali dikenal publik dengan nama Prasmul maupun PMBS.
33.  Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga
Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) semula lahir dengan nama PTS atau Perguruan Tinggi Guru Kristen Indonesia (PTPG-KI). Berdirinya pada tanggal 30 November 1956 dengan lima jurusan, yaitu Pendidikan, Sejarah, Bahasa Inggris, Hukum, dan Ekonomi. PTPG-KI Satya Wacana berubah menjadi FKIP-KI pada tahun 1959 dan tepatnya tanggal 17 Juli. Dan selanjutnya pada tanggal 5 Desember tahun 1959 mulai didirikan menjadi Universitas Kristen Satya Wacana dengan kehadiran Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum yang selanjutnya diikuti dengan pembukaan beberapa Fakultas dan Program Studi baru.
44.  Unika Atmajaya Jakarta
atau disingkat Unika Atma Jaya adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta yang didirikan oleh Yayasan Atma Jaya pada tanggal 1 Juni 1960. Kampus utama Unika Atma Jaya terletak di daerah Semanggi, Jakarta Selatan dan kampus lainnya terletak di daerah Pluit, Jakarta Utara. 
55.  Institut Bisnis dan Informatika Indonesia
IBII pada awalnya adalah singkatan nama sebuah yayasan, yaitu Institut Bisnis Indonesia, yang mengelola pada bidang bisnis di lembaga pendidikan. Lembaga yang berdiri pada tahun 1987 ini menyelenggarakan program pendidikan setara strata 1 dengan mendapat gelar Bachelor of Business Administration. Para pendiri yayasan yang juga penyelenggara pendidikan ini, Kwik Kian Gie dan praktisi-praktisi bisnis yang berprestasi dalam bidangnya, yaitu Kaharudin Ongko dan Djoenaedi Joesoef, tidak hanya mencerminkan tapi juga menyakinkan masyarakat bahwa seluk beluk bisnis adalah fokus utama pendidikan di IBII.

Sekolah bisnis swasta terbaik di indonesia dengan kualitas memadai 2017

Begitulah kira-kira informasi Sekolah bisnis swasta terbaik di indonesia 2017. Untuk kamu yang jiwa bisnis yuk pilih mana kampus favorit kamu yang memberikan kualitas yang memadai.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon