Selasa, 01 November 2016

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017


Kampus swasta terbaik di Indonesia 2017. Di Indonesia sekarang ini banyak kampus swata yang kualitasnya hampir sama bahkan setara dengan kampus-kampus negri di Indonesia. Mulai dari infrastruktur dan fasilitas yang memadai, sarana prasarana laboratorium yang lengkap, website kampus yang informative supaya memudahkan pengguna baik, mahasiswa, dosen maupun orang-tua serta prestasi-prestasi yang dihasilkan oleh mahasiswa nya itu sendiri yang membuat kampus swasta tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. 

kampus-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia dengan Kualitas yang Memadai

Memilih kampus untuk melanjutkan studi ke jenjang S1 tidak harus melulu ke perguruan negri. Dengan kualitas pelayanan pendidikan serta mutu pendidikan yang jempolan, perguruan tinggi swasta juga bisa menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan 2 hal tadi. Dan berikut ada 5 besar informasi bagi kalian yang ingin mengetahui kampusswasta terbaik di Indonesia 2017.
11.  Universitas Kristen Petra
Sekilas tentang Universitas Kristen Petra atau yang biasa disebut dengan julukan UK Petra merupakan sebuah universitas swasta yang letaknya di Surabaya. Walaupun bukan termasuk perguruan tinggi negeri / PTN,kampus ini adalah salah satu yang terbaik di jawa timur. Universitas ini didirikan pada tahun 1961 atas prakarsa dari beberapa pendiri PPPK Petra, sebuah yayasan pendidikan Kristen di Surabaya yang telah didirikan pada tahun 1951. Untuk melihat informasi pada UK Petra silahkan kunjungi situs resmi Universitas Kristen Petra Lengkap untuk mendapatkan informasi pendaftaran maba / mahasiswa baru baik melalui jalur tes, umum, snmptn dan lain lain sebagainya.
22.  Universitas Gunadarma
     Pada tahun 1981 tepatnya tanggal 7 Agustus berdiri Program Pendidikan Ilmu Komputer (PPIK) di Jakarta yang tiga tahun dan selanjutnya berubah menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Gunadarma. Enam tahun kemudian, tepatnya pada 13 Januari 1990, dibangun STIE Gunadarma. Pada tahun 1993, STMIK dan STIE membuka Program Magister dengan konsentrasi Manajemen Sistem Informasi untuk STMIK serta Magister Manajemen untuk STIE. Kemudian, melalui S.K. Dirjen DIKTI No.92/Kep/Dikti/1996 tertanggal 3 April 1996, STMIK dan STIE Gunadarma melebur menjadi UNIVERSITAS GUNADARMA membuka empat fakultaas yakni Fakultas Teknologi Industri, Teknik Sipil dan Perencanaan, Psikologi, dan Sastra. Setelah melalui perjuangan panjang dalam menghadapi berbagai tantangan, Universitas Gunadama telah berubah menjadi salah satu PTS yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di Indonesia.
43.  Universitas Muhamadiyah malang 
     Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi swasta di Kota Malang. Universitas yang mulai didirikan pada tahun 1964 ini yang mempunyai induk pada organisasi Muhammadiyah. Pada sekarang ini UMM menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I berada pada jalan bendungan bandung, yang kedua di sumbersari dan kampus tiga di tegal gondo. Kampus satu yang adalah asal mula UMM, dan sekarang ini dipusatkan untuk program pasca sarjana atau S2. Sedangkan kampus II yang dulu merupakan unit kegiatan mahasiswa, sekarang di difokuskan sebagai kampus fakultas kedokteran dan program D3 akademi perawat. Dan terakhir kampus III dijadikan sebagai pusat dari seluruh aktivitas mahasiswa.
54.  Universitas Surabaya 
      Ubaya adalah singkatan dari Universitas Surabaya, salah satu universitas swasta yang terkenal di Surabaya. didirikan pada tanggal 11 Maret tahun 1968 dengan tiga fakultas yaitu Fakultas Farmasi, Hukum dan Ekonomi. Ubaya telah memiliki 7 saat ini, fakultas dengan 20 program studi. Jumlah total mahasiswa Ubaya berjumlah sekitar 12.000 mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kampus Ubaya yang bertempat pada tiga lokasi. Dua kampus pertama berlokasi di Surabaya dan digunakan sebagai tempat kegiatan belajar mengajar, dan letak kampus ketiga di Trawas, sebuah daerah pegunungan yang digunakan sebagai Outdoor Campus. Jumlah luas kampus I dan II yang terletak di Surabaya lebih kurang 14 hektar atau 140.000 m2, sedang kampus III luasnya mencapai 30 hektar. Pendidikan yang mempunyai kualitas dengan lulusan Ubaya yang mudah mencari kerja menjadi salah satu daya tarik siswa menengah awal untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi Ubaya. Semua tenaga edukatif dan pimpinan Ubaya bertekad untuk selalu menjaga kualitasnya. Dan hasil yang diterima, saat ini semua program studi di Ubaya yang telah diakreditasi dengan nilai A.
    

      Kampus Swasta Terbaik di Indonesia dengan peringkat unggulan 2017 

     Demikianlah informasi 5 besar kampus Swasta terbaik di Indonesia 2017. Semoga dengan artikel ini untuk para lulusan SMA/SMK yang berminat melanjutkan di PTS peringkat unggulan dapat memperoleh prestasi yang setara dengan kampus yang unggul juga.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon