Rabu, 07 Desember 2016

Fakultas teknik mesin terbaik di indonesia 2017



fakultas-teknik-mesin-terbaik-di-indonesia-2017

Lulusan smk teknik mesin yang lagi bingung cari perguruan tinggi teknik masin yukkk sini segera merapat. Nah disini akan diberi tahu fakultas teknik mesin terbaik di indonesia 2017, atau untuk yang ingin atau mencari jurusan ini mana sih yang terbaik dari semua kampus se Indonesia?

Fakultas teknik mesin terbaik di indonesia Berpredikat A 2017

Teknik mesin ialah ilmu tentang aplikasi prinsip fisika untuk analisis ,desain ,manufaktur dan pemeliharaan sebuah sistem mekanik atau mesin. Ahli teknik mesin disebut dengan insinyur teknik mesin, yang mungkin bekerja dalam mendesain dan menganalisis pembuatan kendaraan ,pesawat ,pabrik industri ,peralatan dan mesin industri dan lain sebagainya.
Fakultas teknik mesin terbaik di Indonesia yang memang sudah berpredikat A menjadi pilihan para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk yang penasaran langsung saja baca pada paparan di bawah ini.
Berikut Daftar 15 Universitas Negeri Dan Swasta Terbaik Di Indonesia Teknik Mesin :
1.      Institut Teknologi Bandung(ITB)
2.      Institut Teknologi Sepuluh Nopember(ITS)
3.      Universitas Andalas(Unand) Padang
4.      Univesitas Brawijaya(Unibraw) Malang
5.      Universitas Diponegoro(Undip) Semarang
6.      Universitas Gadjah Mada(UGM) Yogyakarta
7.      Universitas Indonesia(UI) Jakarta
8.      Universitas Sebelas Maret(UNS) Surakarta
9.      Universitas Syiah Kuala(Unsyiah) Banda Aceh
10.  Universitas Udayana(Unud) Denpasar
11.  Universitas Gunadarma Depok
12.  Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta
13.  Universitas Kristen Petra Surabaya
14.  Universitas Pancasila Jakarta
15.  Universitas Trisakti Jakarta

Fakultas Teknik Mesin Terbaik dan Terfavorit 2017

Dari 15 universitas diatas pasti diantara kalian calon mahasiswa/i yang menginginkan kuliah di fakultas teknik mesin terbaik dan mungkin bisa melanjutkan hobby yang kalian geluti dari awal dan mungkin sampai kalian menjadi master di teknik mesin tersebut dengan giat belajar mungkin kalian bisa masuk di universitas negeri yang kalian inginkan mungkin jika kalian mungkin tidak bisa masuk di universitas negeri dengan teknik mesin terbaiknya janganlah berkecil hati masih ada kok universitas swasta yang tidak kalah bagus dengan universitas negeri dengan tetap fakultas teknik mesinnya terbaik karena sudah terakreditasi A dari Ban-Pt 
Cara memilih jurusan dan Fakultas Teknik Terbaik di Indonesia yang kita inginkan.
Berikut adalah beberapa caranya:
1.      Memilih Jurusan Sesuai Dengan Minat
Memilih jurusan sesuai dengan minat dan kemampuan/potensi diri,ketika kamu sudah mampu melihat apa potensi yang ada dalam dirimu sendiri makan kamu akan bisa membedakan dan memilih yang terbaik untuk diri sendiri.
2.      Kenali Bidang Yang Ingin Kamu Tekuni
Kenali bidang yang ingin kamu tekuni,semisal kamu sangat ingin menekuni hal-hal mengenai ilmu computer dan teknologi.
3.      Menjadi Orang Yang Tidak Mudah Terpengaruh
Menjadi orang yang tidak mudah terpengaruh dengan orang lain,karna terkadang ada anak yang hanya masuk  jurusan tertentu karena faktor orang tua dan teman-teman yang kebanyakan mengambil jurusan itu lalu kita ingin masuk dalam jurusan itu.
Jika kamu tidak ketrima pada salah satu kampus di atas tenang saja, masih banyak kampus lain yang mempunyai jurusan teknik mesin dengan predikat B pada perguruan tinggi Negri atau bahkan yang perguruan tinggi swasta yang berpredikat B. Ketika sudah menentukan yang di inginkan dan diminati langsung cari info tentang kampus tersebut bisa lewat webnya atau tanya-tanya pada alumni atau yang kuliah di kampus tersebut.
 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon